Kamis, 02 Februari 2012

Pria Kanibal Menikah Dengan Wanita Drakula

Stockholm - Pasangan paling jahat seantero Swedia. Mungkin itu julukan yang tepat bagi pasangan pria kanibal dan wanita drakula pemuja setan yang berencana untuk menikah. Parahnya, mereka ingin menikah di rumah sakit jiwa tempat mereka ditahan saat ini.

Isakin Jonsson (33), sang pria kanibal telah meminang Michelle Gustafsson (23), si wanita drakula pemuja setan. Berita ini pun menghebohkan publik Swedia. Demikian seperti dilansir oleh Daily Mail, Kamis (2/2/2012).

Jonsson, sang pria kanibal, telah membunuh seorang wanita bernama Helle Christensen, yang saat itu menjadi kekasihnya. Saat kejadian, Jonsson memotong kepala kekasihnya dan memakan sejumlah organ tubuhnya. Kemudian Jonsson pun memamerkan hasil perbuatannya tersebut ke dunia maya.

Sedangkan Gustafsson si wanita drakula, telah membunuh pacarnya sendiri dan kemudian meminum darahnya. Hampir mirip dengan Jonsson, wanita yang juga memuja setan ini kemudian memposting foto ke internet yang menunjukkan dirinya tengah menggenggam gergaji dan pisau dengan mulut berlumuran darah.

Atas perbuatan keji tersebut, baik Jonsson maupun Gustafsson akhirnya ditangkap oleh polisi setempat. Namun keduanya tidak ditahan di penjara biasa, melainkan di sebuah fasilitas kejiwaan di Karsuddens, Katrineholm, Swedia yang dijaga super ketat. Kedua orang yang memiliki kecenderungan psikopat ini diperkirakan akan tinggal di sana hingga akhir hidupnya.

Meskipun berada dalam satu rumah sakit jiwa, Jonsson dan Gustafsson justru berkenalan melalui dunia maya. Kemudian pada 13 November 2011 lalu, melalui layanan pesan internet, Jonsson meminta Gustafsson untuk menjadi pacarnya. Keduanya lantas memutuskan bertunangan pada 9 Desember 2011 lalu.

Meskipun kemungkinan bebas dari tahanan sangat kecil, namun keduanya memiliki harapan yang tinggi untuk bisa menikah dan hidup bersama sebagai orang biasa. "Kami ingin tinggal bersama di suatu tempat, memiliki anjing dan melakukan hobi-hobi kami: tindik dan tato," tutur Gustafsson dalam akun jejaring sosialnya pada pekan ini.

Sang kekasih hati, Jonsson pun membalas: "Saya mencintai Michelle. Saya belum pernah bertemu seseorang seperti dia. Saya ingin menjalani kehidupan sebagai orang biasa, bukan kriminal."

Namun terhadap hal ini, otoritas setempat belum memberikan tanggapan apakah pihaknya akan mengabulkan rencana pernikahan keduanya.



source: detik.com



¶¶
Weew tindakan yang gila dan ngeri sekali dari kedua pasangan ini menjadi seorang pria cannibal dan wanita drakula mank apa untungnya ,keji sekali apa lagi membunuh kekasihnya sendiri dan menikmati darahnya juga memakan organ tubuhnya ,memuja setan lagi mank dunia ini dach benar benar edan....hehe,arghhhhh....yang paling menakutkan apa kalau mereka dach nikah..terus punya anak....entar malah di makan lagi anaknya...........eh moga ja enggak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Banner
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Lyrik Kpop Source By http://www.lyricsmode.com
Link BannerLink BannerLink BannerLink BannerLink BannerLink BannerLink BannerLink BannerLink BannerLink BannerLink BannerLink BannerLink BannerLink BannerLink BannerLink BannerLink BannerLink BannerLink BannerLink BannerLink BannerLink Banner

tags:

2ne1 (9) 2pm (3) 4minute (10) afterschoolred (1) artikel (17) b1a4 (7) blogging (7) davichi (1) ft_island (8) fx (10) hyuna (1) infinite (5) lyricskpop (123) mblaq (9) orangecaramel (9) polling (3) profilkpop (5) puisi (44) secret (1) shinee (11) sistar (2) sistar19 (1) snsd (16) ss501 (6) superjunior (6) tvxq (4) ui (1) ukiss (3)