Kamis, 02 Februari 2012

Biodata Profil Sunny SNSD

·         Nama lahir          Lee Soon-kyu (이순규)
·         Nama panggung  Sunny
·         Lahir                   Di Amerika Serikat
·         Pekerjaan            penyanyi, penari, presenter televisi, DJ radio
·         Tahun aktif          2007 – sekarang
·         Label                  SM Entertainment
·         Personil               Girls' Generation
      Posisi                  Vocalist
·      



 

        Lahir di Amerika Serikat,pada tanggal 15 Mei 1989.Dia kemudian pindah ke Kuwait sebagai seorangg pengungsi.Akhirnya,keluarga mereka pindah ke Korea Selatan sewaktu Perang Teluk I. Dia mempunyai dua orang kakak perempuan.Dia adalah keponakan dari pendiri SM Entertainment yaitu Lee Soo Man.Pada tahun 1998,Sunny mengikuti audisi di SM Entertainment dan menjadi trainee selama 5 tahun.Setelah 5 tahun,Sunny ditransfer ke Starworld Entertainment dimana ia masuk ke dalam duet bernama "Sugar" yang tidak pernah debut.Salah satu kakaknya pernah menjadi manager dari duo tersebut,tapi ketika duo tersebut dibubarkan,kakaknya aktif di bagian lain dalam industri musik tersebut. Pada tahun 2007,Sunny direkomendasikan oleh Iconiq untuk masuk ke SM Entertainment.Setelah 9 bulan Sunny kembali menjadi trainee di SM Entertainment,Sunny menjadi member dari Girls' Generation. Sunny memiliki phobia untuk kembang api dan suara ribut.Alasannya karena kembang api dan suara ribut mengingatkannya pada waktu Perang Teluk I.

    

Sunny         
Sunny    l




 




          source :   http://id.wikipedia.org/wiki/Sunny_%28penyanyi%29








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Banner
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Lyrik Kpop Source By http://www.lyricsmode.com
Link BannerLink BannerLink BannerLink BannerLink BannerLink BannerLink BannerLink BannerLink BannerLink BannerLink BannerLink BannerLink BannerLink BannerLink BannerLink BannerLink BannerLink BannerLink BannerLink BannerLink BannerLink Banner

tags:

2ne1 (9) 2pm (3) 4minute (10) afterschoolred (1) artikel (17) b1a4 (7) blogging (7) davichi (1) ft_island (8) fx (10) hyuna (1) infinite (5) lyricskpop (123) mblaq (9) orangecaramel (9) polling (3) profilkpop (5) puisi (44) secret (1) shinee (11) sistar (2) sistar19 (1) snsd (16) ss501 (6) superjunior (6) tvxq (4) ui (1) ukiss (3)